Sejarah Boncafe

Boncafe Steak & Ice Cream tak akan lepas dari nama Bapak Sugita dan Ibu Evelina Natadihardja atau yang lebih akrab dengan sapaan Opa dan Oma Sugita. Boncafe didirikan pada 28 Februari 1977. Berawal dari sebuah kafe kecil yang menyajikan snack dan ice cream di Jalan Gubeng, Surabaya. Sebelum membuka Boncafe, Opa dan Oma Sugita lebih dulu berbisnis kuliner dengan menjual aneka kue basah dan makanan kecil di Singapura. Usaha yang dijalankan iseng itulah yang akhirnya menjadi cikal bakal lahirnya Boncafe. Nama Boncafe berasal dari Bahasa Perancis, "Bon" yang berarti good atau baik. Terselip harapan dalam nama tersebut agar Boncafe menjadi tempat yang baik di mana kenangan-kenangan manis bersama keluarga, sahabat, dan orang-orang terkasih akan tercipta.

Steak Cita Rasa Indonesia
Seiring dengan berjalannya waktu, Boncafe melebarkan sayap dengan menjual menu berat. Steak yang adalah makanan khas Eropa pun dipilih menjadi menu utama. Namun, Opa dan Oma Sugita menyesuaikan resep steak dengan cita rasa Indonesia dengan memadukan rasa manis, gurih, dan berbumbu. Sajian inilah yang disukai Boncafellas dan tetap menjadi favorit hingga saat ini.
Share The Joy
Selama lebih dari empat dekade, Boncafe Steak & Ice Cream telah mendapat tempat di hati Boncafellas sebagai restaurant dengan spesialisasi menu steak yang mengutamakan rasa dan kualitas hidangan. Sebuah kehormatan bagi Boncafe dapat melayani hari spesial Boncafellas—baik ulang tahun, pertunangan, kelulusan, wedding, anniversary, event korporat, dan momen kebersamaan lainnya. Konsistensi Boncafe dalam menjaga mutu dan layanan terbukti dengan menjadi pemenang "Best Restaurant of The Year" selama 5 tahun beruturut-turut dan dianugerahi "Lifetime Achievement Award" oleh Surabaya Restaurant Award di tahun 2015. Semua prestasi ini dapat dicapai berkat teamwork dan kerja keras keluarga besar Boncafe Steak & Ice Cream, juga kepercayaan dari Boncafellas dari generasi ke generasi.